Sunday, December 6, 2015

Venezuela penilaian dalam pemilihan kongres tegang


Free Ebook Download Orang-orang di Venezuela memberikan suara dalam pemilihan kongres yang dilihat sebagai tantangan serius pertama untuk kaum sosialis yang mengatur dalam 17 tahun. Jajak pendapat menunjukkan koalisi oposisi yang luas bisa memanfaatkan frustrasi luas lebih kekurangan pangan, inflasi dan kejahatan. The mengatur PSUV, bagaimanapun, mempertahankan dukungan luas di daerah pedesaan, dan akan terus mengontrol presiden. Pemilih akan pemilihan semua 167 anggota Majelis Nasional. Wartawan BBC Candace Piette mengatakan bahwa bahkan jika oposisi Democratic Unity Roundtable menangkap mayoritas di majelis itu, kekuatannya akan terbatas. Namun, kemenangan bagi koalisi - yang meliputi kelompok kiri-tengah dan kanan-tengah - bisa menandai pergeseran politik potensial di negara itu, kata wartawan kami.Hanya dalam kasus mereka telah melewatkan semua publisitas pra-pemilu dan cakupan, warga di ibukota dibangunkan di 5:00 oleh serangkaian alarm dan sirene untuk mengingatkan mereka tentang kewajiban warga negara mereka.
Voting adalah cepat, baik di daerah dianggap sebagai pro-pemerintah dan orang lain condong ke arah oposisi. Banyak pemilih yang datang lebih awal bangga mengacungkan jari kecil mereka, diwarnai dengan pewarna ungu, untuk menunjukkan bahwa mereka sudah sebagai pasukan india pertempuran banjir
Meskipun proses pemungutan suara itu sendiri, yang sebagian besar elektronik, secara luas dianggap menjadi bersih, partai sosialis yang berkuasa, khususnya, telah berulang kali dituduh membungkuk aturan pemilu. Ada beberapa bukti bahwa di Caracas, dengan poster pro-pemerintah dan beberapa pendukung di luar sebuah TPS di Bellas Artes. Hal ini biasanya tidak diperbolehkan. Namun belum ada tanda-tanda intimidasi atau penipuan dan, sejauh ini, dewan pemilu nasional mengatakan hal-hal yang berjalan lancar dan benar.
Venezuela baik digunakan untuk antrian selama berjam-jam dalam antrean panjang untuk barang dasar seperti krisis ekonomi mendalam. Menunggu dengan sabar untuk memilih dalam pemilihan ini Kongres nasional adalah salah satu hal yang mereka tidak keberatan antrian untuk.
Baris minyak dapat merusak Presiden Maduro
Kesehatan Venezuela di runtuhnya sebagai Sakit ekonomi melatih bermain poker online
Adalah ekonomi Venezuela di tepi jurang?
Pemilihan secara luas dianggap sebagai referendum Presiden Nicolas Maduro, penerus dipilih sendiri dari mendiang presiden Hugo Chavez, dan kebijakan sosialis partai.
Pihak oposisi menuduh Partai Sosialis Bersatu Venezuela (PSUV) dari salah mengelola perekonomian dan menyia-nyiakan kekayaan minyak negara itu.
Mr Maduro mengatakan pihaknya membela kepentingan rakyat Venezuela biasa dan ingin menyelesaikan Chavez "Revolusi Bolivarian".

2 comments: