Sunday, July 12, 2015

Ben Affleck mengakui mengambil alih peran Batman

Henry Cavill and Ben Affleck at Comic-Con 2015
Ben Affleck, yang mengambil alih sebagai Batman di musim panas mendatang Batman v Superman: Dawn of Justice, telah mengakui beberapa kekhawatiran tentang peran berjubah tentara salib.
"Jika saya berpikir terlalu keras tentang aktor yang memainkan bagian ini sebelumnya, saya tidak bisa mengambil pekerjaan itu," katanya kepada fans berkumpul di Comic-Con di San Diego.
Tapi sutradara Zack Snyder meyakinkan pemain berusia 42 tahun ia "sempurna" casting.
"Dia ada di ujung tali nya Dia lebih tua;. Dia terbakar ... Kau sempurna untuk itu" Snyder mengatakan bintang Tukang Betting
Sutradara Zack Snyder menekankan bahwa inkarnasi terbaru dari Batman menandai perubahan tentu saja dari film sebelumnya
Dua kali juara Oscar Affleck mengikuti jejak Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney dan Christian Bale, saat ia melangkah ke peran main hakim sendiri bertopeng - dalam pertikaian dengan Henry Cavill Superman.
Berbicara di Comic-Con, di mana sebuah trailer baru untuk film ini ditampilkan, Affleck mengungkapkan pertemuan tak terduga dengan Bale - incumbent sebelumnya setelan Batman - di sebuah toko di LA.
null
"Sebelum kita mulai film saya mendapatkan anak saya kostum Halloween. Anak saya benar-benar menjadi Batman," Affleck menjelaskan Free Ebook Download
"Kami pergi ke toko kostum di Los Angeles ... itu cukup kosong. Dan aku berada di lorong dan aku mendengar ini 'Oi!', Dan aku berbalik, dan itu Christian Bale!
"Dan ada dia dan aku, berdiri di bagian Batman."
"Saya berkata, 'Apakah Anda memiliki tips?'," Kenang Affleck. "" Dan ia berkata: "Pastikan Anda dapat kencing di baju itu."
Bale juga di toko kostum untuk membeli anaknya baju Batman, Affleck menambahkan: "Dia tidak hanya nongkrong [di lorong Batman]".
Mantan bintang Batman Christian Bale memiliki beberapa saran yang bersangkutan untuk Affleck tentang batsuit terkenal topan-cina-chan-hom-menghantam-pantai
Film sekuel 2013 Film Man of Steel Snyder, juga dibintangi Jeremy Irons sebagai Bruce Wayne pelayan Alfred, dan memperkenalkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.
Irons aktor Inggris mengatakan ingin mengakui, tapi menjauh dari, interpretasi sebelumnya perannya.
"Michael Caine cukup menakjubkan seperti Alfred, jadi saya punya sepatu besar untuk duduk di. Tapi dia sedikit berbeda Alfred saya, jadi saya pikir ada kejutan di toko."
Gadot - bintang dari franchise Furious - berbicara tentang bagaimana ia merasa terhormat tentang bermain Wonder Woman, diabadikan di layar oleh Lynda Carter dalam serial TV tahun 1970-an.
"Wonder Woman memiliki semua kekuatan superhero, dan pada saat yang sama dia sangat canggih, mencintai dan memiliki banyak kecerdasan emosional.
"Jadi, bagi saya, saya merasa sangat, sangat istimewa untuk menjadi orang yang akan membawanya kembali ke kehidupan."
Juga di Comic-Con, Sabtu, Warner Bros, studio di balik Batman, mengungkapkan rekaman baru dari cerita Peter Pan Pan asal - dari sutradara Inggris Joe Wright, dan dibintangi oleh Hugh Jackman sebagai penjahat Blackbeard.

No comments:

Post a Comment